Help!!

Gw terkenal sebagai tukang cari data. Biasanya sih kalo ada yang lagi nyari lagu, berita, filem dan lain-lain di internet, minta tolong sama gw…90% ketemu.

Ini ada satu kasus, sampai sekarang gw gak ketemu juga ini lagu.

Clue nya cuman : lagu Barat, rock duet thn 80-an, sering dimaenkan di mustang waktu itu..dan yang nyanyi salah satunya namanya Edi marlina…

Bagian Edi Marlina ini yang bikin gw garuk2 kepala. Gimana coba…Penyanyi barat namanya Edi? Indonesia banget…!! Gw udah coba googling ini Edi+Marlina…hasilnya cuma bikin gw ngakak.

Udah lempar ini request juga ke milis lapan puluhan..mendapatkan satu tanggapan..charles & eddie..tapi itu penyanyi tahun 90-an punya dan bukan lagu duet.

Pembaca ada yang punya informasi lain?

edit
Ada yang ngasih info : Georgio Moroder & Eddie Marlina – Night Time Is The Right Time
Ntar gw cari dulu lagunya, kalo emang enak gw sharing di sini.