uhm, akhirnya Gakuen Alice sudah hampir mencapai klimaks. Sebagian besar rahasia sudah terbongkar.
Cuman gw masih penasaran, sebenarnya masalah apa yang terjadi antara yuka azumi (ibunya Mikan) dengan Elementary School Principal sampai2 mengakibatkan kematian ayahnya Mikan. Dan bagaimana juga hubungan antara High School Principal dengan Yuka Azumi. Mengapa dia melindungi Mikan via Subaru, Sakurano dan Gakurai?
Dan hua..chap 97 dipenuhi dengan CINTA>>> penyataan cinta dari kedua tokoh fav gw : Natsume dan Narumi kepada Mikan, meskipun situasinya sedang gawat…


Membayangkan gw mesti menunggu sebulan lagi sebelum scanlation chapter terbaru keluar…gak sabar dah.

Tentang Skip Beat,chapter terbaru (122) masih belum ada perubahan berarti dah. Masih berkutat antara peningkatan hubungan Ren dan Kyoko. Karena Kyoko bener2 lamban, dia tidak juga sadar. Tapi mawarnya bagus kok. Kalo gw yang ultah pengen juga dkasih hadiah seromantis itu.