Buat yang seneng game.
Salah satu game fav gw, Tekken mau dibuat movienya. No offense to the martial artists actors, but the cast just ain’t gonna cut it. Kenapa gak mau pake artis yang lebih top ya…kalau nanggung begini, kemungkinan besar cuman menjadi seperti Mortal Kombat aja. Yah…bocoran castnya ada nih(jujur aja semua nama artisnya ngga gw kenal kecuali Gary Daniels, Cary-Hiroyuki Tagawa an Chiaki Kuriyama).
Tapi gw harapkan nih…karena ini film emang tidak mengandalkan cerita, tetapi lebih kepada action dan action, dan yang pastinya CG …semoga aja nanti actionnya sesuai dengan harapan.

Info gambar : Jin Kazama (yummie…he’s cool) courtesy of Tekken Corp

Jon Foo - jin Kazama - Tekken Movie 2009

* Jonathan Foo as Jin Kazama
* Luke Goss as Steve Fox
* Gary Daniels as Bryan Fury
* Cary-Hiroyuki Tagawa as Heihachi,
* Darren Henson as Raven
* Ian Anthony Dale as Kazuya
* Cung Le as Marshall Law
* Kelly Overton as Christie Montiero
* Candice Hillebrand as Nina Williams
* Marian Zapico as Anna Williams
* Roger Huerta as Miguel
* Chiaki Kuriyama as Ling Xiaoyu
* Nathan Jones as Craig Marduk

Rencana release thn 2009

Info lebih lanjut

Tekken (2009) @ IMDB

Tekken Behind The Scenes – Tekken Corps