Setelah gw memakai layanan speedy beberapa bulan, kayanya masih harus dibenahi speedy itu, terutama realita yang tidak sesuai janji.

Janji kecepatan 384 KBPS yang skrg (ktnya) sudah ditingkatkan menjadi 1024 KBPS cuma dinikmati oleh segelintir yang beruntung karena lokasi di P Jawa…

Banjarmasin bisa dapat max 40 kb aja sudah seneng banget.

Padahal harga yang dibayarkan sama saja Banjarmasin maupun pulau Jawa.

Patokan gw sih speedy personal dan office saja (krn baru pernah coba 2 layanan tsb) tapi menurut informasi dari petugas telkomnya, kecepatan speedy paket apapun sama, tidak ada perbedaan.

Trus masalah lagi dengan seringnya putus…gw mengalami sendiri, setelah konek beberapa saat tiba2 bisa putus sendiri dan mendial ulang. Juga sering muncul idle time (mendadak donlod berhenti, modem lampu datanya diam tak bergrak lagi)…trus begitu modem dimatikan n gw restart ulang, tidak mau konek ke speedy. Biasanya kalo udah gitu, gw matikan komputer trus di tinggal bobo aja…. Dan hal ini seriing banget terjadi. Bisa diketahui di pemakaian speedy gw, sering cuma sempat bbrp menit, putus sendiri..Dan kebanyakan gw berhenti internet bukan karena gw memang mau stop (8 dari 10 kali online), tapi karena speedynya yang memutuskan untuk mengistirahatkan diri.

yah…begitulah…pengalaman gw dengan speedy. Dan karena terikat kontrak 6 bulan (maklum ikutan paket murah) setelah 6 bln (skrg udah jalan 3 bulan sih) nanti gw akan review ulang, apakah langganan speedy gw layak diteruskan/tidak.