wohoho…ada apa dengan Banjarmasin

1. Listrik padam melulu, rekor di kantor gw 3 hari berturut2 mati..mending kalo cuman bentar, ini seharian cing. Emang sih, PLN ngumumin di koran kalau akan ada pemadaman bergilir sampai dengan tanggal 31 Juli (dari 15 Juni)…jadinya 2 malam hidup, 1 malam mati. Itu di jadwal. Lah, kalau siang kan tidak ada jadwalnya, semau2nya PLN aja dah.

2. Bensin antri. Padahal harga sudah naik. Kok masih antri ya?? Gw melewati 2 SPBU dalam jarak rumah-kantor. Kalau pagi hari, jelas gw gak mungkin ikutan antri, kapan gw kerja? Minimal antri pasti 2 jam. Trus jg gak worthed, cuma buat isi bensin sepeda motor 4 liter maximal masa antri 2 jam? Pas pulang kerja sore/malam, pasti SPBU-nya tutup karena bensin sudah habis.

3. Speedy tewas. Udah 3 hari oi. Menurut informasi pihak Telkom, server di Palangkaraya kerendam banjir.

Kesimpulannya :

Kasian deh gw. My city, my hometown, kapan kamu bisa maju kalo begini terus.