Aduh skrg baru terasa cape sekali

Minggu tgl 20 Juli berangkat ke Jkt..sampe jam 11 di hotel, ternyata baru bisa check in jam 2 di sana. Jadinya gw titipin barang, pergilah ke Citra Land.

Ditraktir oleh ivles di Sate Khas Senayan, meskipun gak makan sate, ternyata nasi timbelnya enak. Trus muter2 aja sampe bosen..beli Hoka2 Bento (untuk dinner malam, krn malamnya kami harus mempersiapkan materi presentasi untuk Senin)…gw beli yang Kids Bento lho (berhadiah Doraemon-Nobita) …heran jg gw udah tua gini masih seneng ama gituan..

Senin pagi kumpul jam 8, jemput para bos di CL, langsung ke Novotel Bogor.

Cerita selama raker ngga usah ah, gak ada yang penting. Yang jelas, pada hari kedua, gw heran sekali. Antara pilihan mau dinner Chinese Food atau Sundanese food, dimenangkan oleh Japanese Food (dengan Hanamasa-nya)…kasian jg gw, jauh2 ke Bogor makannya Hanamasa.

Rabu siang kelar midraker..keliling Bogor deh. Dari Tajur (yang gak jadi nyinggah karena gak dapat izin) trus wisata boga (gw beli keripik pisang dan jahe)..akhirnya dibeliin roti unyil oleh bos Marketing gw.

Balik2 ke Jakarta, masuk hotel lagi, titip koper langsunglah gw ke fX…ini gw nyimpen kupon @tmostfear di tas gw, semoga sblm balik Bjm gw sempat maen dah.
Makan malam di Healthy Choice, lagi2 ditraktir, sayangnya Singaporean Noodlesnya bener2 tidak enak, tapi tetep saja gw habiskan, bkn karena lapar, tapi karena sayang..mahal boo.

Udah ah, gw mau kabur lagi abis ini….