Sebenarnya udah balik kampung dari Senin malam jam 11.
Tewas, selasa rabu bener2 istirahat total dirumah.
Praktis Kamis baru kerja.

BTW..waktu Minggu di Jakarta akhirnya gw sempat juga meluncur di @tmostFear…hehehe…gila yee..sepanjang 72 m gitu gw berani juga ternyata. Padahal gw takut ketinggian lho. Yang jelas merem plus teriak aja yang kencang. Kebentur dindingnya lumayan sakit juga…hu hu hu.

Mood gw asli malas. Kelamaan gak ngantor. Padahal kerjaan banyak. Yang ada kepikiran dirumah banyak banget serian mau ditonton. Masih ada MacGyver+Hercules+TimeTrax. Sambung lagi (masih on the way) Sea Quest, Friday the 13th, 21Jump Street (uhuy..Johnny Deep awal2 cakep sekali), Remington Steele. Aduh dompetku bolong.abis buat travelling plus beli dvd aja beberapa bulan ini.

Ephi , thanks sudah nemani gw malam mingguan di hotel dan Kinokuniya PS, 2 jam boo disana, dapat Asuka kortingan, meski gak bakalan dikeluarkan dah kecuali sedang sendirian hahaha. Dewi, thank you juga mau jemputin gw ke hotel minggu, meskipun macet2 rela nemanin gw ke fx..n juga karena mau membiarkan gw mengobrak abrik kamar kostnya. Betty, gimana neh, udah sembuh belum, sayang sekali janji kita jadi batal gara2 elo sakit, next time jangan sakit lagi ya, katanya mau ke Senen bareng.

Skrg lagi istirahat, gw mau nikmati Basara 21 dulu…akhirnya (once again thanks to Ephi). Semoga abis ini gw bisa kerja yang bener.