Wohooo~~
yamane ayano@LJ is celebrating asami’s b’day, dan anak2 lagi ngumpulin lagu2 dedicated to him, gw akhirnya dengerin beberapa lagu yang sudah disubmit. Penasaran oi.

Ada satu lagu, Bloodhound Gang – The Bad Touch. Pertama denger intro-nya, gw udah mikir, buset dah…lyricnya :

    Ha-ha. Well now, we call this the act of mating. But, there are several other very important differences between human beings and animals that you should know about.

Musicnya synch dan elektronika, mengingatkan gw kepada Depeche Mode. So 80’s. Tambah didengerin, lyricnya tambah ngaco. Kata2nya itu. Sexy dan “gay” sekali. *horny mode ON*. Refrennya nih :

    You and me baby ain’t nothin’ but mammals So let’s do it like they do on the Discovery Channel.

Wahaha
Lihat saja cover singlenya mating

Dibilang cocok dengan imagenya Asami, pertama2 gw pikir ngga cocok, abisnya dalam bayangan gw Asami itu tipe cowo cool yang tidak banyak omong tapi bertindak. Tapi lama2 didengarkan, trus sambilan baca fanfic Asami vs Akihito goyang2 dengan lagu itu, wah…rasanya fine2 saja. Gara2 itu juga gw jadi penasaran pengen lagi mencari lagu2 “setipe” gitu. Yang sexy, yang hot, yang bikin gw goyang dan semangat lagi. Sedikit perubahan beat dalam keseharian bisa mengurangi kebosanan gw. I’m really not in mood these weeks.

Lagu2 yang gw dapatin sexy so far
1. Bloodhound Gang – The Bad Touch
2. Rufus Wainwright – Instant Pleasure
3. Janet Jackson – Would you mind
4. Divynils – I Touch Myself
5. Garbage – Push It
6. Darren Hayes – Insatiable
7. Madonna – Justify My Love

Ada yang berminat dan mau denger lagu2nya? Request aja, nanti gw upload.

[Edit] thanks for jak_konka yang mau2nya merespon email “bego” gw di milis 80s tentang topic ini, ketemu satu site “wanderlist” yang isinya membahas tentang lagu paling sexy…siap2 hunting deh sekarang…hasil akan gw umumkan kemudian.