Someone miss-called me on my IM3 number the whole day today

Begitunya tersambung, kata2 pertamanya:

  • “Tante sombong banget…apa kabar..?”
  • Nadanya sedikit nakal gitu. Pas gw tanya balik,

  • “Ini siapa?”
  • Jawaban yang keluar malahan,

  • “Ih tante masa ngga ingat, gw Axxx, di Banjarbaru”
  • gw tanya lagi,

  • “Darimana kamu dapat no gw?”
  • Dia menjawab lagi,

  • “kan tadi malam tante yang kasih no ini ke gw.”
  • Padahal kemarin malam gw tepar di kasur, dari sore pulang kerja sampe tengah malam, panas dingin…

    Gw bilang aja

  • “Gw gak tau, gw gak kenal kamu”
  • Dia malah bilang lagi

  • “Ah tante, pura2 lupa ya”
  • Tut…gw tutup aja telponnya, malas ngeladenin.

    Sms nongol lagi setelahnya, dr no yang sama…

  • “Ne No Tante sapa ???”
  • Bodo…gak gw balas deh

    waks…

    Nasib punya no cantik😄