Yay..another shonen-ai anime after Junjou romantica, meski gak pure BL…cuma dikit2 doang…

Kecewa sih waktu nonton episode2 awal..gara2 JAUH BANGET dari manganya. Jauh dalam artian urutannya kacau balau, meski tidak melenceng jauh dari manga. Selain membingungkan juga, mungkin karena memaksa biar 4 vol buku muat di 13 episode anime (rencananya). Tapi stlh menonton sampai episode 6, cukup melegakan karena ep 6 kembali ke manga. Dan merupakan episode paling menarik sejauh ini. Karena unsur gay-nya terlihat (yay….).

Lagu temanya nih, keren banget, Chemistry gitu. Pertama kalinya gw nonton anime Opening dan Ending lagunya sama, cuma beda versi saja…..judulnya Life Goes On. Resmi dirilis tanggal 20 Agustus (hari ini)..dengerin deh di sini (OP) dan di sini (ED)