Lumayan lama sejak terakhir update ini blog.

Alasannya : krn dr tanggal 23 sampai 28 Agustus gw ke Jakarta lagi, training. Dan di Jakarta gw gak ada akses internet.

Pulang tanggal 28 itu rada menyebalkan. Waktu pesan tiket pulang, perbandingan antara Lion Air dan Garuda Indonesia cuma beda 21 ribu (799 vs 820) sehingga gw putuskan untuk naik Garuda. Ternyata, penerbangan dari Jkt-Bjm delay sampe hampir 3 jam boo…seharusnya gw udah take off jam 7 malam mundur sampai jam 9.45. Sampainya di Banjarmasin, dirumah gw..jam ½ 2 subuh, teler…

Disambung besok paginya, mama gw harus berangkat ke Jkt lagi krn ada saudara yang sakit parah. Dapat tiketnya jam 8 pagi untuk penerbangan jam 10 pagi. Yang ada kekacauan besar. Mama gw mandi siap2 gw yang heboh, bongkar koper, susun pakaian, siapkan barang2 karena ½ 9 pagi taxi sudah datang menjemput untuk mengantar ke bandara.

Yang lebih nelangsa, bulan puasa sekarang, gak ada yang jual makanan siang2. Berhubung siang hari rumah gw menjadi penampungan anak2 dan keponakan yang terlantar menunggu para orang tuanya balik kerja sore (dikarenakan juga sekolah letaknya diseberang rumah gw), gw ketiban pulun setiap pagi masak seadanya buat siang mereka makan. Hahaha…cape deh. Mau pulang istirahat siang kantor, selain cuma ½ jam, jarak rumah dan kantor 7 km, gak keburu.

Yah seminggu lagi deh baru kondisi gw back to normal.