Beberapa minggu ini, gw gunakan untuk mendownload novel M/M ..dari MB@LJ & Vd@LJ yang merupakan surga e-book dan J-novel translation, totalnya hampir 1 giga dan 300-an judul. Belum lagi raw (yang tidak gw d/l karena ngga ngerti bahasanya). Dari total semua itu, yang baru gw baca-in ngga sampe 10 buah.. dan kebanyakan yang gw baca yang J-novel translation (abisnya…banyak gambarnya yang cakep2). Untuk e-book baratnya, baru gw liatin 2 buah, itupun cuma membaca judul2 yang dianggap bagus oleh anak2 lain di LJ

Sepertinya novel M/M lagi trend. Dan gw sendiri tidak menyangka bahwa ternyata yang kaya begitu bkn cuma ada di Jepang, tapinya juga di barat sono. Abisnya, hampir semua buku2 hard copy yang beredar di toko2 buku lokal maupun import,  ditanah air,  terjemahan atau aslinya, rata2 cuma yang sekelas Harlequin (aka M/F).

So..udah ngerti kan artinya M/M ? He he he.

Ada yang berminat???