Dear blog

udah 3 tahun sejak terakhir posting.
Lama banget ya.
Sejak kesibukan mendera ini hobi ngeblog bener2 lupa dah.

Cuma sekedar curcol.
Pernah dijudge orang yang you rarely know?
Ini yang terjadi…..
Rasanya? Seharusnya jangan diambil hati. tapi tetep saja ngenes.

Tentang apa? Sebaiknya tak perlulah kujelaskan di sini.

Yang jelas aku dinilai tidak perform hanya karena aku merangkap kerjaan. Aku dianggap gagal mendidik anak buah.
Aku dianggap tidak hebat. untuk yang ini sih aku ga peduli karena aku ga pernah menganggap diriku hebat. cuma rangkap kerjaan gitu bukan sesuatu yang hebat. lagipula ini bukan keinginan aku. siapa yang mau rangkap kerjaan tapi gaji tunggal. tapi emang dr atas menentukan begitu.
Cuma rasa nyes aja dibilang aku rangkap krn tidak ada satupun anak buahku yang sanggup menggantikan aku. padahal kenyataannya emang disuruh rangkap. Plus kondisi dimari yang memang karyawannya rata2 sudah berkeluarga sehingga rada susah disuruh pindah ke lokasi lain meskipun mendapatkan promosi jabatan.

so..take it easy lah.
Biarkan waktu berjalan dan dia bisa menilai ulang semua anggapan awal dia itu spt apa. Kalau memang aku tidak perform ya ga usahlah aku dipertahankan, ya kan?